1 Juni 2013

Mesin Parut Kelapa Elektrik

Harga Mesin Parut Kelapa Elektrik Praktis

jual mesin parut kelapa elektrik murah
mesin parut kelapa elektrik
Di jaman modern ini banyak aktifitas manusia yang didukung peralatan serba praktis untuk mempermudah aktifitas, tidak lain dalam hal memasak saat ini banyak peralatan modern yang dapat membantu, aktifitas memasak peralatan modern untuk memasak diantaranya mesin mixer adonan roti, mesin pemotong kerupuk, oven dll. adajuga stu produk yang sangat familiar dengan aktifitas di dapur yaitu mesin parut kelapa elektrik, mesin ini dapat bekerja dengan maksimal dalam memarut kelapa serta praktis dan mudah dalam penggunaan maupun perawatannya.

Jual Mesin Parut Kelapa Elektrik Murah

Maka dari itu kami menjual mesin parut kelapa elektrik ini secara grosir maupun eceran, dengan kualitas yang baik dan harga murah dikerjakan oleh tenaga produksi ahli serta didukung peralatan yang memadai menghasilkan produk yang berkualitas dengan berbagai keunggulan, segera buktikan kelebihan produk kami sekarang juga.
Spesifikasi Mesin Parut Kelapa Elektrik :
Bahan : Stainless Steel
Daya Listrik : 150 watt
Berat : 5 Kg / piece
Dimensi : 25 cm x 23 cm x 20 cm
Fungsi : Cocok untuk ibu rumah tangga yang hobi memasak, bikin kue, kateringan, restoran serta warung makan. Untuk parut kelapa, temulawak, dll

Cara perawatan mesin:
Pada saat membersihkan mesin parut kelapa elektrik tidak perlu menggunakan air akan tetapi gunakan kuas / lap kering saja. Itu akan lebih aman efektif dan tidak ribet.

Untuk itu segera miliki dan buktikan kelebihan dari produk kami. Hub Bpk Davit 085855874827, 081233637895

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda